Wednesday, September 19, 2007

aku mengasihi kalian walaupun..

Tuhan, dalam langkah hidupku yang selanjutnya ini, yang mungkin akan aku masuki beberapa saat lagi dalam perkenananMu, tolong aku Tuhan, untuk mengasihi walaupun...walaupun aku tidak dimengerti, walaupun aku disalahmengerti, walaupun aku (pernah) dipandang sebelah mata, walaupun aku tidak seperti yang mereka minta...

Hanya kasihMu, Tuhanku, yang mulia, yang nyata di kayu salib itu, yang jadi panutanku, kekuatanku, tempatku berteduh ketika aku kelelahan, ketika aku kesesakan, ketika aku tidak dimengerti, ketika aku disalahmengerti, ketika aku dipertanyakan, ketika aku dipersalahkan..

lindungi aku, Tuhan Yesus..lindungi kami..ajar dan mampukan kami, bekerjalah di dalam dan melalui kami, untuk menyatakan dan membagi kasihMu...sampai Tuhan membawa kami kembali kepadaMu

(untuk setiap jiwa yang kami sayangi)

">

No comments: